Pelantikan pengurus International Council for Small Business (ICSB) Kabupaten dan Kota se Bali oleh Gubernur Bali, tanggal 17  Nopember 2018 di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Provinsi Bali. Acara ini dihadiri oleh Hermawan Kartajaya sebagai Chairman of ICSB Indonesia juga sebagai Presiden of Asian Counsil for Small Business (ACSB). Turut dilantik  Dr. I G. Agung Eka Teja Kusuma, SE. MM, sebagai Vice Presiden Academic and Research ICSB Kabupaten Badung, yang kesehariannya adalah Dosen pada Magister Manajemen, Pascasarjana Universitas Mahasaraswati.

Lembaga ICSB merupakan lembaga non profit Internasional yang berafiliasi dengan PBB menjadi partner pemerintah (Kementrian Koperasi danh UKM) dalam melakukan pembinaan, penelitian dan pengembangan usaha mikro kecil dan menengah. Presiden ICSB Indonesia saat ini adalah Jacky Mussry.

Sasaran kedepan peranan ICSB diharapkan dapat membangun UKM yang tangguh dan kuat untuk membangun ekonomi nasional, dan memiliki daya saing pada sektor global. Acara ini juga dihadiri oleh pengurus Inkubator Bisnis lima perguruan Tinggi Negeri dan swasta se Bali.